oleh

FATMA Diyakini Mampu Mandirikan Warga Sidrap, Ini Optimisme IRT Pitu Riase

SIDRAP, INIKATA.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) mendapat dukungan dari emak-emak Dusun 1 Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Selasa (5/6/2018).

Perasaan senang pun dirasakan para emak-emak saat calon Bupati Sidrap nomor urut satu tersebut hadir di lokasi dan disambut hangat oleh para emak-emak yang telah lama menunggu dilokasi tersebut.

Menurutnya, sosok Ibu Titi sapaan akrab Fatmawati, pantas menjadi panutan untuk seluruh perempuan di Sidrap. Sebab, hanya perempuan cerdaslah yang memiliki wawasan luas, memiliki hati yang tegar agar mampu memimpin rakyat menuju kesejahteraan.

“Sosok ibu sangat baik, suka membaur, dan cerdas dalam mengambil keputusan. Tidak hanya cerdas ia juga memiliki akhal yang mulia. Saya yakin Sidrap lebih damai dibawah kepemimpinan Sidrap,” ungkap Ira, salah seorang warga.

Lebih Jauh, ia juga mengungkap bahwa program yang disampaikan FATMA sangat bagus. Terutama program penciptaan 10 ribu pengusaha baru yang akan membuat Sidrap lebih mandiri.

“Ibu bagus, karena dengan 10 ribu pengusaha barunya saya yakin Sidrap bisa lebih mandiri apalagi ada pelatihannya untuk ibu-ibu rumah tangga seperti kami,” ujarnya.

Komentar