oleh

Gapura Dukung TP Karena Komitmen Sejahterakan Rakyat

PAREPARE, INIKATA.com – Komitmen Komunitas Gabungan Putra Putri Bhayangkara (Gapura) untuk memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang, siap dibuktikan.

Ketua Komunitas Gapura, Obeth Rante Salu, menegaskan bahwa Komunitas Gapura berada di barisan pemenangan pasangan nomor urut 1 itu, akan terus menggalang dukungan dan simpati masyarakat.

Gapura berkomitmen untuk memenangkan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), alasannya karena mayoritas warga Parepare menginginkan pemimpin yang punya komitmen untuk mensejahterakan rakyat.

“Nah, komitmen itu ada pada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare yakni Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Dan selaku Komunitas Gapura kami juga tiada henti-hentinya mensosilisasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim kepada masyarakat Parepare,” katanya.

Dia menekankan, kapasitas dan kapabilitas Taufan Pawe-Pangerang Rahim tidak diragukan lagi. Keduanya adalah sosok yang cerdas, tangguh, berpendidikan, merakyat, dan penuh pengabdian. “Karena itulah kami yakin kalau kemenangan akan kita raih kali ini,” tandas Obeth Rante Salu. (**)

Komentar