oleh

GIIAS Makassar Autoshow 2018, Produk Terbaru Honda Dengan Eksterior Canggih

MAKASSAR, INIKATA.com – Honda akan memamerkan dua produk terbarunya, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS pada pagelaran otomotif ternama, GIIAS Makassar Auto Show 2018.

Mobil yang diperkenalkan sebagau Low Cost Green Car (LCGC) ini mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya itu, Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area, Andy Antonius, mengatakan, Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan dikelasnya.

“Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional,” kata Antonius, Senin (20/8/2018).

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Eksterior Honda Brio generasi kedua menggabungkan desain yang dinamis dan matang untuj mengekspresikan konsep “Proud Over Class”. Tampilan depan All New Honda Brio menekanlan pysat gravitasu yang rendah, serta bentuk bodi yang lebar memastikan pengemudi yang stabil.

Honda juga memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan strong sporty noise yang agresif dan desain garis memanjang dari pilar C untuk menampilkan lebih dinamis dan berkarakter.

“Tampilan yang sporty dengan bodi kokoh dan lebar menciptakan sentuhan premium dan menawarkan rasa stabilitas yang sesuai dengan konsep eksteriornya,” jelasnya.

All-new Honda Brio menerapkan tampilan yang kokoh pada bagian depan, diperkuat dengan garis berkarakter yang menyambungkan Front Grille ke headlight untuk kesan yang premium sekaligus sporty.

Wheelbase telah diperpanjang untuk menambah ruang di kursi belakang, serta dilengkapi stabilitas kemudi yang lebih baik dan kenyamanan berkendara lebih mulus. Selain itu, Taligate dan Spoiler baru dengan desain sporty juga membanfu pengemudian yang lebih aman dan performa aerodinamis lebih baik.

“Semua grade dari All-new Honda Brio generasi kedua dilengkapi dengan LED Position Light Guides untuk pencahayaan lebih terang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan hawa panas sekaligus memberikan kesan premium. Sedangkan, lampu belakang dilengkapi reflektor didesain melebar hingga bagian tepi mobil untuk kesan Honda Brio yang lebih lebar, dilengkapi lampu eskternal berwarna merah dibagian belakang dab lampu rem memperkuat kesan tersebut,” jelasnya.

Velg aluminium 15 inci (untuk grade RS)) mengekspresikan kesan premium dengan piano black design yang dibuat menggunakan mesin secara halus dan akurat. Sementara, velg aluminium 14-inci (untuk grade E) menawarkan kesan sporty dengan Triple Dynamic Design.

“Tiga jari-jari yang lebih besar menguatkan tampilan yang sokid dengan desain 3D, sedangkan velg 14 inci (untuk grade S) menawarkan desain double layer yang dinamis,” pungkasnya. (***)

Komentar