oleh

Gonzalo Higuain Resmi Bergabung dengan AC Milan

INIKATA.com – Bintang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain kini telah resmi di pinjamkan oleh Juventus ke AC Milan musim 2018/2019 mendatang. Hal ini terlihat Higuain telah tiba di Kota Milan pada Rabu (1/9), bahkan ia akan menjalani tes medis Kamis (2/8) hari ini, setelah bergabung dengan AC Milan.

Higuain akan bergabung dengan Rossoneri untuk musim 2018/2019. Milan memiliki opsi pembelian permanen bagi mantan striker Napoli tersebut.

Milan akan membayar 18 juta euro untuk pinjaman Higuain selama setahun. Angka tersebut akan naik dua kali lipat jika Higuain pindah secara permanen dari Juventus.

“Saya hormat kepada pendukung AC Milan dan juga Juventus karena mereka selalu mendukung saya,” kata Higuain, dikutip Four Four Two, Kamis (2/8/2018).

Higuain mengaku diyakinkan oleh Direktur Umum Milan Loenardo Araujo. Ia juga telah berbicara dengan pelatih Gennaro Gattuso. “Saya berada di sini untuk melangkah sejauh mungkin,” katanya.

Higuain mencetak telah 55 gol dalam 105 penampilan dalam semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua. Ia telah memenangkan dua gelar Serie A, dua Coppa Italia dan menembus final Liga Champions musim 2016/2017.

Selain Higuain, Milan dan Juve juga dikabarkan sepakat untuk transfer Leonardo Bonucci. Bonucci diharapkan kembali bergabung setelah setahun meninggalkan Bianconeri. (**)

Komentar