Hadiri Buka Puasa di Bulukumba, Prof Disambut Antusias Tokoh Masyarakat
13 Juni 2018 21:56

MAKASSAR, INIKATA.com — Demi melihat langsung calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah. Ratusan tokoh masyarakat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Andi Rusdi Karaeng Tomo di Desa Bulo-bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bukukumba, Rabu (14/6/2018)

Ratusan tokoh masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bulukumba itu sepakat untuk menyatukan kekuatan untuk memenangkan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pemilihan Gubernur Sulsel 27 Juni 2018 mendatang

Turut hadir dalam acara buka puasa tersebut Bupati Bulukumba Andi Sukri Andi Sappewali yang tak lain adalah sepupu dari Prof Nurdin Abdullah.

Dalam sambutannya, Karaeng Tomo mengatakan tokoh masyarakat Bulukumba mendukung penuh Prof HM Nurdin Abdullah sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Prof Nurdin Abdullah memiliki jejak hasil kerja selama 10 tahun di Bantaeng. Kerja nyata Prof Andalan di Bantaeng yang menjadi magnet bagi masyatakat Bulukumba untuk mendukung Prof Andalan, Selain itu, Prof Andalan juga bersih dari korupsi,” ungkap Karaeng Tomo.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulsel Nomor Urur 3, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat Bulukumba itu.

“Terima kasih atas antusiasnya dalam menyambut  kedatangan kami. Insya allah kita akan menang berkat doa masyarakat sekalian. Mari kita sama-sama ke TPS untuk mencoblos,” jelasnya. (**)