Halal Bi Halal Nasdem Bulukumba di Hadiri 1000 Kader dari 10 Kecamatan
8 Juli 2018 23:37

BULUKUMBA, INIKATA.com — Acara halal bi halal partai nasdem yang baru Pertama kali digelar ini, yang menghadirkan seribu kader dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Acara tersebut digelar di pantai Mandala Ria, menjadi tempat yang terpilih karena alasannya Pantai Mandala Ria adalah pantai yang  memiliki sejarah yang begitu  panjang ketika Indonesia ingin melakukan kepastian status Papua barat pada saat itu, dimana kapal yang ingin di berangkatkan kesana di tempatkan di pantai Mandala Ria .

” Dengan indahnya pantai tersebut, juga memiliki air laut yang begitu birunya akan meyakinkan kita semua bahwa Bulukumba nantinya akan biru seperti warna Nasdem,” ungkap Tomy Satria Yulianto pada kata sambutannya  yang di sambut apploes dari para kader.

Lanjut Wakil Bupati Bulukumba itu, kegiatan halal BI halal ini sebagai ajang kader berkumpul untuk membangun silaturahim sebagai kader dan sebagai keluarga besar Nasdem agar bisa menyatukan kekuatan dan persepsi dalam Rangka menghadapi Pileg 2019 yang akan datang.

“Kita keluarga nasdem semakin solid di kemudian hari, semakin memperkuat komitmen kita untuk merestorasi perubahan Indonesia terkhusus di Bulukumba ini,” tuturnya.

Tak hanya itu Tomy juga sebagai ketua DPD Nasdem Bulukumba mengajak semua kader dan pengurus agar mempersiapkan diri turun langsung kemasyarakat, untuk menggaet hati masyarakat dan meyakinkan pemilih bahwa Bacaleg Nasdem orang-orang terpilih yang akan mengawal dan membawakan aspirasi masyarakat nantinya serta meyakinka masyarakat  bahwa bacaleg Nasdem adalah orang- orang yang mempunyai hati yang bersih.

“Darinya itu dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihlas para bacaleg dan kader agar nantinya Nasdem bisa menjadi pemenang pada pileg 2019,” ujarnya

Sementara itu penanggung jawab kegiatan H.Suwardi mengatakan, acara halal BI halal ini merupakan inisiatif dari seluruh kader dan bacaleg Nasdem yang lahir sebagai bentuk kesadaran bersama bahwa partai Nasdem sebagai alat perjuangan baru yang menemukan sejatinya dalam mengadopsi nilai budaya yang selama ini diyakini mampu menstimulus dan mengkonsolidasi emosional kita dalam keseluruhan niat berdemokrasi.

Diketahui sebelumnya, acara halal bi halal di hadiri 1000 kader dari 10 kecamatan masing-masing membawa 25 orang setiap bacaleg dan acara ini di Hibur oleh artis ibu kota Yanti KDI.

Tak hanya itu, kabar gembira juga bagi ketua DPC, jika nanti pada pileg 2019, ketua DPC mampu memenangkan di dapilnya, maka akan di berangkatkan umrah.