Hamka Hamzah Pamit dari Sriwijaya FC, Isyarat Pulang ke PSM?
12 Juli 2018 22:15

MAKASSAR, INIKATA.com — Melalui sosial Media pribadi yang dimiliki oleh sang kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah secara resmi mengundurkan diri dari. Untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini, walaupun stengah musim sangat berkesan dan membekas dihati saya. Tidak lupa juga ucapkan terimakasih kepada tiga kelompok suporter dan pencinta sriwijaya FC yang sudah mendukung kami para pemain,”kata @hamka23hamzah, Kamis (12/7/2018).

Setelah vedio pengunduran dirinya bersama Sriwijaya FC, langsung disambut oleh salah satu pencinta PSM. Salah satunya adalah @Muhalimsaid, mengatakan “Back to PSM Makassar capt,”

Pada awal musim 2018, PSM Makassar memang ditinggalkan oleh dua pilar utama. Yakni Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah, tetapi Ferdinand Sinaga, secara mengejutkan langsung kembali bersama Pasukan Ramang di bulan Maret 2018 kemarin.

Tetapi untuk Hamka Hamzah, kembali bersama PSM Makassar kemungkinan akan direalisasikan. Karena pemain bernomo punggung 23 ini, merupakan pemain asli Makassar.

Diketahui Sriwijaya FC mendatangkan langsung dari PSM Makassar diawal musim 2018 ini, pada bulan Januari 2018 kemarin. Dan sempat membawa juara di Kaltim Cup II.