oleh

Hanya Memiliki Satu Peluang, Robert Nilai Bruce Sudah Bermain Bagus

MAKASSAR, INIKATA.com — Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert  menurunkan Bruce Djite sejak menit awal dan bermain bagus. Dilanjutan Liga 1 Indonesia 2018, PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (11/7/2018) kemarin.

“Bruce Djite bisa bermain dari awal, saya kira itu positif. Dan dia (Bruce Djite) memilki  satu setelahnya Bali United bertahan,”kata Robert, Kamis (12/7/2018).

Memang pemain bernomor punggung 9 ini, hampir saja menyamakan kedudukan dimenit 69. Melalui heding kerasnya, tetapi mampu dipatahkan oleh kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Tanggapan jajaran pelatih PSM Makassar permainan Bruce Djite pada saat Bali United. Langsung direspon dengan dingin oleh pengamat sepakbola, mengatakan bahwa permainan Bruce Djite belum bisa dikatakan pemain yang hebat.

“Kalau satu peluang, belum bisa jadi tolak ukur. Karena ada banyak pemain yang sudah mencetak banyak gol,”kata mantan pemain PSM Makassar, Faisal Maricar.

Pada pertandingan kemarin, PSM Makassar harus tumbang dengan skor 2-0 dari Bali United. Dua gol tersebut, dicetak oleh Spasojevic menit 5 dan Stefano Lilipaly menit 87.

Komentar