Hendak Mudik, Wanita Ini Diduga Jadi Korban Jambret di Gowa
12 Juni 2018 4:50
Wanita tersebut kritis saat mengalami kecelakaan usai diduga jadi korban penjambretan yang diduga pelaku berjumlah dua orang pengendara yang berboncengan, di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (12/6/2018) sekira Pukul 00.30 Wita dini hari tadi. (FOTO: Inikata)

GOWA, INIKATA.com — Seorang wanita yang diperkirakan berumur 21 tahun ini terpaksa dilarikan ke Puskesmas Bajeng lantaran kritis.

Wanita tersebut kritis saat mengalami kecelakaan usai diduga jadi korban penjambretan yang diduga pelaku berjumlah dua orang pengendara yang berboncengan, di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (12/6/2018) sekira Pukul 00.30 Wita dini hari tadi.

Informasi yang di Himpun INIKATA.com, Korban diketahaui ingin mudik lebaran dikampung halamannya di Desa Pengnyangkallang, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa saat usai merantau di Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat.

“Saya juga tidak tau karena baru datang, karena ini saya punya keponakan belum sampai dikampung dan tasnya juga saya tidak tau dimana, kebetulan dia dari Polman,” kata Keluarga korban, Daeng Intang.

Sementara itu, ibu korban saat tiba di Rumah Sakit melihat kondisi anaknya langsung menangis histeris hingga sempat jatuh pingsan.

Atas kejadian tersebut, pelaku yang diduga membawa kabur tas milik korban kini masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib. Dan korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Syech Yusuf, Sungguminasa Kabupaten Gowa untuk mendapatkan perawatan medis.