oleh

Hotel The Rinra Makassar dan Mall Phinisi Point Peringati Hari Bumi

MAKASSAR, INIKATA.com – Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point turut serta dalam memperingati hari bumi yang juga dikenal dengan Earth Hour.

Aksi yang ditandai dengan mematikan perangkat listrik selama 1 jam ini, merupakan hal yang sangat penting bagi penghematan energi di muka bumi yang tentunya berdampak luas bagi keberlangsungan hidup semua makhluk.

Dalam aksi tersebut, General Manager Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point hadir bersama jajarannya beserta para tamu hotel dan pengunjung mall yang tampak begitu antusias dalam kegiatan tersebut yang disertai dengan menyalakan lilin di area hotel dan mall.

Di hotel The Rinra sendiri, peringatan hari bumi atau earth hour tersebut dijadikan sebagai salah satu bentuk kampanye kepedulian dan keprihatinan terhadap punahnya spesies badak putih di dunia.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu santer di kabarkan bahwa badak putih jantan yang selama ini mendiami pusat penangkaran hewan di Kenya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bahu membahu dalam upaya melestarikan alam beserta isinya,” kata Jackie Lim, General Manager hotel The Rinra, Sabtu (24/3/2018).

Sementara itu, Assistant Marcoom Manager Hotel The Rinra, Azis menyampaikan, saat ini ruang bagi hewan langka di muka bumi sudah semakin sempit. Penebangan pohon secara liar dan brutal menjadi penyebab utama semakin sulitnya hewan-hewan tersebut mendapatkan tempat tinggal di alam bebas.

“Kami harap melalui kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih berempati terhadap sesama makhluk hidup agar keseimbangan alam tetap terjaga,” tambahnya. (**)

Komentar