oleh

Ingin Shalat IED didepan Rujab Bupati? Ini Tips Kasubag Humas Setda Bone

WATAMPONE, INIKATA.com — Shalat Idul Fitri di Kota Watampone nantinya akan dipusatkan di depan Rumah Jabatan Bupati Bone Jalan Wolter mangunsidi eKecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Seperti tahun tahun sebelumnya, Ribuan masyarakat kabupaten Bone baik yang tinggal di pusat kota maupun dari luar kota watampone diperkirakan akan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 H di depan Rumah jabatan Bupati Bone.

Menjelang pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Kasubag Humas Setda Bone Geldy Agunawan SH MSi memberikan tips khusus bagi masyarakat yang ingin melaksanakan shalat Idul Fitri di sekitaran Rujab Bupati.

Geldy menyarankan masyarakat yang untuk datang kelokasi setelah shalat subuh supaya bisa berada di shaf terdepan, Rabu kemarin (13/06/2018).

“Bagi masyarakat yang ingin shalat di depan rujab kiranya bisa datang setelah shalat subuh agar bisa berada pada shaf terdepan,”terangnya.

Demi kesempurnaan shalat Idul fitri, Geldy pun berharap kepada masyarakat untuk tidak buru buru meninggalkan tempat sebelum khutbah selesai dibacakan.

“setelah shalat IED sebaiknya tidak buru buru meninggalkan tempat,ada baiknya mendengarkan khutbah idul fitri,”tutupnya.

Komentar