oleh

Reva Adi Utama Absen, Fauzan – Wasiyat Jadi Solusi

MAKASSAR, INIKATA.com – Fauzan Jamal dan Wasyiat Hasbullah, merupakan pilihan bagi pelatih PSM Makassar akibat dari absennya Reva Adi Utama saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Baik Fauzan maupun Wasyiat, merupakan bek saya yang memilki gaya bermain yang berbeda, khusus Fauzan Jamal kerap bermain disisi sayap kiri PSM Makassar, menutup ruang tembak lawan masih perlu dibenahi.

Tetapi mantan pemain Persijap Jepara ini, memiliki kecapatan dan akurasi operan apabila PSM Makassar sudah mulai melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

Bergabung bersama PSM Makassar dimusim 2018 ini, Fauzan Jamal sudah bermain selama 955 menit dan mengantongi 5 kartu kuning.

Sementara Wasyiat Hasbulla, bermain sebagai bek sayap kiri dimusim 2017 lalu, mampu menggeser posisi Reva Adi Utama, hingga akhir musim 2017 kemarin.

Tapi dimusim 2018, pemain asal Gowa ini tak terlihat memiliki performa yang menurun. Jadi Wasyiat, hanya bermain selama 284 menit.

Khusus menghadapi Persebaya, tim kepelatihan PSM lagi memantau Wasyiat untuk diturunkan.”kami lagi pantau Wasyiat untuk diturunkan,”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Saat ini, PSM Makassar berada diperingjat pertama dengan mengantongi 50 poin. Terpaut  empat poin dari Persib Bandung yang ada diperingjat dua kelasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. (Fajrin)

Komentar