oleh

Persebaya Sangat Berharap Anugerah 10 November untuk Hadapi PSM

MAKASSAR, INIKATA.com — Persebaya Surabaya sangat berharap, anugrah dari hari pahlawan saat menghadapi pemuncak kelasemen, PSM Makassar Sabtu (10/11/2018) besok. Dimana tim Bajol Ijo ingin mendokrak posisi kelasemen sementara.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman, berharap kepada pemainya untuk bercermin kepada para pahlawan dan Randi Irawan Cs pun, diwajibkan memiliki semangat berlipat menghadapi PSM.

“Pertandingan digelar di Hari Pahlawan, saya yakin ini akan menjadi momen menambah motovasi pemain kami, jadi saya pikir ada untungnya,”kata Djanur, Jumat (9/11/2018).

Djanur menjelaskan, betul-betul menjadi motivasi tersenidir bagi Persebaya Surabaya, apalagi didukung penuh oleh Bonek Mania.

“Kami akan bekerja keras, mudah-mudahan menambah semangat pemain kami untuk bermain dihadapan pendukung setia kami,”lanjut Djanur.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada diperingkat 10 kelasemen sementara Loga 1 Indonesia 2018 dengan mengantogi 30 poin, hasil dari 10 kali menang, 8 kali imbang, 11 kali kalah. (Fajrin)

Komentar