oleh

Higuain Terancam Bakal Absen, Gattuso: Mudah-mudahan Saja Cideranya Tidak Serius

INIKATA.com – Kemenangan beruntun ketiga AC Milan di markas Udinese harus dibayar mahal dengan cedera bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain. Sang striker pun terancam bakal absen.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengatakan, cedera itu adalah masalah lama Higuain. Bahkan, menurut Gattuso, penyerang asal Argentina itu sempat menjalani operasi untuk masalah di punggungnya tersebut.

“Higuain merasakan tusukan di punggungnya. Dia mengalami masalah di sana sebelumnya dan operasi tujuh atau delapan tahun yang lalu, tetapi tampaknya tidak menjadi sesuatu yang serius. Saya harap ini tidak serius,” kata Gattuso di Sky Sports Italia.

El Pipita terkena lutut Rolando Mandragora dan berjuang selama sekitar 10 menit sebelum meminta untuk diganti. Menurut Sky Sport Italia, dia segera ke ruang ganti setelah keluar, tetapi kembali ke bangku cadangan untuk menonton pertandingan lainnya.

Tampaknya itu hanya masalah tulang ekor yang memar. Laporan awal menunjukkan cedera Higuain hanya memar dan kemungkinan bisa menghadapi Juventus untuk pertandingan minggu depan. Untuk laga Liga Europa pada hari Kamis kontra Real Betis, ia kemungkinan masih harus beristirahat. (**/Fajar)

Komentar