oleh

Ingin Pasanganmu Terkesima, Berikut 8 Tips Ciuman Liar

INIKATA.com — Ciuman merupakan langkah awal keintiman pasangan. Ciuman juga menjadi ‘hidangan pembuka’saat memulai foreplay sebelum bercinta. Maka jangan kecewakan pasangan di tahap awal. Ciuman liar bisa menjadi langkah awal untuk menggodanya di ranjang.

Tak melulu harus berakhir dengan bercinta, ciuman juga bisa dilakukan pasangan untuk meningkatkan kemesraan saat sedang berdua. Namun ciuman yang hangat, liar, dan membara akan membuat pasangan terkenang dan terkesima. Gunakanlah liukan lidah semaksimal mungkin seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (7/10).

Fokus

Lepaskan semua beban ketika berciuman. Jangan banyak pikiran dan memikirkan masalah lain selain menikmatinya. Jangan terburu-buru. Fokus pada gerakan hingga bergairah.

Bukan Hanya Bibir

Bibir memang organ utama yang bekerja saat ciuman. Tapi tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan seberapa panas ciuman dengan sentuhan lain. Misalnya dengan menyentuh dagu dan telinga pasangan. Atau bagian tubuh lainnya.

Mainkan Lidah

Lidah punya otot yang sangat kuat. Jadi semakin Anda melenturkan dan mengencangkannya, pasangan akan semakin bergairah. Namun tetap lakukan lembut dan rileks.

Kontak Mata

Mata adalah tujuan utama. Tataplah mata pasangan saat serangan ciuman akan dilancarkan. Hal itu akan menyampaikan seberapa besar gairah Anda.

Perhatikan Bahasa Tubuh

Dengan memperhatikan bahasa tubuh pasangan, cobalah ikuti untuk mencocokkan ritme mereka berciuman. Jika mereka tampak terengah-engah dan menarik Anda lebih dekat, jangan berhenti. Jika mereka mundur sedikit, cobalah memperlambat.

Bangun Energi

Tetap gunakan jeda antara setiap gerakan ciuman. Biarkan bereksperimen dengan meningkatkan tenaga dan intensitas setiap ciuman. Ini juga kesempatan yang bagus untuk menggunakan tangan Anda bisa dengan menstimulasi payudara atau area paha.

Belajar

Cobalah perbanyak referensi tentang ciuman dari buku, film, atau acara TV apa pun yang menyajikan adegan ciuman. Dari mulai kontak mata, kedekatan tubuh mereka, cara memiringkan kepala, dan lainnya.

Baca Juga:  Uji Kompetensi Pegawai, Pemprov Jatim Segera Gelar Assesment

Praktik dan Latihan

Praktik dan latihan adalah cara terbaik. Ajak dan tarik pasangan untuk berciuman, dan tanyakan padanya bagian mana atau gerakan apa yang paling disukai. (**)

Komentar