oleh

Miyabi Diciduk Petugas, Barbie Sebut Imigrasi Cari-cari Masalah

INIKATA.com Jajaran imigrasi di Bali mengamankan mantan bintang bokep Maria Ozawa alias Miyabi, Rabu (7/11) dini hari. Petugas menjemput eks bintang Japan Adult Video (JAV) itu di salah satu vila di kawasan Denpasar.

Di vila itu ada pesta yang dihadiri model majalah dewasa tanah air Barbie Nouva. Miyabi diduga melanggar aturan keimigrasian setelah tiba di Bali pada Senin lalu (5/11).

Imigrasi menyambangi Miyabi setelah pesta berakhir. Tiba-tiba saja, beberapa orang petugas imigrasi langsung mempertanyakan dokumen keimigrasian Miyabi.

Selanjutnya, Miyabi dibawa ke Kantor Imigrasi (Kanim) Denpasar. Dia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam dengan didampingi Barbie Nouva yang juga karibnya.

Sementara itu, Barbie Nouva mengaku dari kejadian ini, petugas imigrasi seolah-olah mencari cari kesalahan Miyabi.

Barbie mengatakan, petugas imigrasi menyangka Miyabi ke Bali untuk bekerja. “Aku ditanya berapa bayar Miyabi untuk datang ke acara,” katanya pagi tadi dilansir dari Radar Bali.

Barbie menuding petugas imigrasi yang berpura-pura sebagai tamu undangan berupaya mencari-cari kesalahan. “Oknum-oknum petugas imigrasi ini terkesan mencari kesalahan Miyabi dan saya,” tutur Barbie.

Model yang juga berprofesi sebagai disc jockeyitu menambahkan, petugas mendekati Miyabi dan menginterogasinya setelah party usai. Menurut Barbie, petugas imigrasi mencurigai Miyabi datang ke Bali untuk bekerja.

“Jadi kesannya mencari-cari kesalahan atau mencari-cari perkara sih. Aku ditanya berapa bayar Miyabi untuk datang ke acara. Alasan ambil paspor Maria Ozawa pun tak sopan, alasannya cek dokumen,” pungkasnya. (**/jpnn)

Komentar