oleh

Viral, Beredar Foto Ganjar Pranowo Beri Bantuan ke Korban Bencana di Sulteng

MAKASSAR, INIKATA.com — Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak viral saat berkunjung dan memberikan bantuan kepada para korban gempa di Sulawesi Tengah.

Salah seorang Netizen dari akun milik Oki Crs mengunggah foto kunjungan Gubernur Jawa tengah saat berada di Petobo, Sulawesi Tengah di Group Facebook Info Palu.

“Gubernur Jawa Tengah datang langsung di petobo sumbang Rumah hunian sementara,” tulis akun Oki Crs di group Info Palu yang diunggah sekira Pukul 15.49 Wita, Senin (15/10/2018).

Foto yang diunggah oleh Oki, para netizen memberikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Tengah yang telah jauh-jauh dari Jateng datang ke Sulteng untuk memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami.

“Luar biasa bapak…. Trimakasih tak terhingga dari kami masyarakat kota Palu terkhusus saudara kami dipetobo alhamdulilah untuk sementara bisa berlindung dari hujan dan matahari.. Semogah bapak selalu diberkahi Allah SWT,” sahut akun milik Supriyanti Sahluddin di komentar foto yang diunggah Oki Crs di group Info Palu.

“Saya bukan pemerintah saya hanya masyarakat biasa, tapi melihat ini saya terharu. Bapak gubernur datang jauh-jauh ingin membantu yang bukan masyarakatnya sendiri tanpa memperdulikan kerjanya dan tugasnya di sana. Sedangkan pemerintah kita kemana? Pasca 3 hari bencana suda masuk kerja, duduk enak di kantor sedangkan masyarakatnya lagi menderita…#mirispemerintahsendiri,”
cuitan akun Khyky Virtuall dikomentar.

Tak hanya itu, beberapa Netizen juga mempertanyakan keberadaan Gubernur Sulawesi Tengah yang setelah 3 hari pasca gempa tak pernah kunjungu warganya yang terkena musibah bencana.

Sementara itu, foto yang diunggah Oki Crs mendapat komentar 1.098 dan Like 6.348 serta 1.407 kali bagikan.

Sekedar diketahui dan informasi yang dihimpun bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba di Palu Sulawesi Tengah, Senin (15/10/2018) kemarin. (**)

Komentar