oleh

Di Makassar Banner Capres Jokowi Terpaku di Pohon, Netizen: Buta Huruf yang Pasang

MAKASSAR, INIKATA.com — Banner kampanye milik Calon Presiden (Capres 2019), Joko Widodo (Jokowi) yang terpasang di pohon trembesi depan Kampus Parangtambung, Universitas Negeri Makassar (UNM) menuai banyak komentar dari warga net.

Pasalnya, para peselancar dunia maya atau yang dikenal Netizen ini kurang setuju karena menganggap hal itu dapat merusak pohon.

Melalui akun twitter @ammang (Muh. Nur Abdurrahman) yang memposting gambar banner tersebut, terlihat banner milik Jokowi terikat di sebuah paku yang menancap di pohon trembesi. Padahal, di banner tersebut telah tertulis keterangan “Jangan dipaku di pohon”.

“Dipaku di pohon trembesi depan kampus Univ Negeri Makassar Parangtambung. Padahal di banner sdh ada catatan jangan dipaku di pohon,” tulis Abdurrahman melalui akun Twitternya.

Pemilik akun @Hajaraswad_09 kemudian menulis: Buta huruf yg pasang.

@AARasamala0113: Tidak usah salahkan yang pasang. Kalu memang komit jaga pohon, yah dari pihak Partai cabut saja lalu pindahkan (jangan orang lain yg cabut, nanti kisruh lagi !). Apalagi yang memasang sudah mengabaikan petunjuk pada banner.

@ArRamadh: Patah pensil yg pasang hahahaha. (Noval)

Komentar