oleh

Walikota Danny Ancam Cabut Banner yang Pakui Pohon

MAKASSAR, INIKATA.com – Walikota Makassar, Moh Ramdan “Danny” Pomanto menanggapi sikap Caleg, Capres dan Parpol saat ini marak memasang Alat Peraga Kampanye (APK) dengan cara memakui pohon.

“Ya persoalan alat peraga, ini untuk siapa pun misalnya mau pileg, mau pilpres mau apa saja, itu tidak boleh pakui pohon,” pungkas Walikota Danny saat ditemui di gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (9/11/2018).

Diberitakan sebelumnya, banner kampanye milik Calon Presiden (Capres) 2019, Joko Widodo (Jokowi) yang terpasang di pohon trembesi depan Kampus Parangtambung, Universitas Negeri Makassar (UNM) menuai banyak komentar dari warga net.

Melalui akun twitter @ammang (Muh. Nur Abdurrahman) yang memposting gambar banner tersebut, terlihat banner milik Jokowi terpasang menggunakan paku di pohon trembesi. Padahal, di banner tersebut telah tertulis keterangan “Jangan dipaku dipohon”.

“Dipaku di pohon trembesi depan kampus Universitas Negeri Makassar Parangtambung. Padahal di banner sudah ada catatan jangan dipaku dipohon,” tulis Abdurrahman melalui akun Twitternya.

Untuk itu, Danny Pomanto akan coba berkomunikasi dengan pihak terkait untuk menyesuaikan.

“Nanti saya coba kontek orangnya untuk coba menyesuaikan. Kan seperti biasa-biasanya, kalau orangnya tidak cabut kita yang cabut,” katanya. (hendrik)

Komentar