oleh

Dalam Waktu Dekat Golkar Sulsel Bakal Gelar Raker

MAKASSAR, INIKATA.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar Sulsel akan mengagendakan rapat kerja (Raker) badan pemenangan pemilu (Bappilu) di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (9/11/2018).

“Senin itu Rakor Bapilu se-Kabupaten/Kota, yang akan hadir itu ketua dan sekertaris DPD II dan ketua sekertaris Bappilu senin selasa,” kata deng Ical sapaan akrabnya.

Deng Ical yang juga Wakil Walikota Makassar ini juga mengungkapkan, Raker tersebut untuk memastikan semua aturan-aturan partai berjalan seperti yang direncanakan.

“Agendanya itu ada empat, utamanya itu perekrutan saksi, bedah dapil, pemetaan sama tandem dan fakta integritas,” tandasnya.

Pada fakta integritas ini kata Deng Ical, untuk memastikan semua ketua DPD dan Bappilu dipasrikan untuk mengerti soal sanksi yang tercantum pada fakta integritas karena disitu ada sanksi.

“Iya, seperti dilarang selingkuh dalam artian dilarang mengkampanyekan partai lain,” katanya. (Hendrik)

Komentar