oleh

Muh Ridwan Berhasil Meraih Dua Medali di Ajang Balap Sepeda Loc Series 2018 

INIKATA.com – Muhammad Ridwan berhasil menyabet dua medali di ajang balap sepeda Internasional Loc Series 2018 di Bali.

Balap sepeda yang di helat di Bali 2 hingga 4 November 2018 ini, Muh Ridwan yang merupakan atlet dari Kolaka utara  Provinsi sulawesi tenggara (Sultra) berhasil menyabet dua medali di dua nomer yang berbeda.

Moh Ridwan meraih juara dua di kategori Individual Time Trial (ITT) 7,5 Km dan juara ketiga untuk kategori  Individual Road Race) 73 km.

Maneger RSUD HM Djafar Harun Cycling Club (RRC) Kolaka utara, Dr. Andi Widiarsa SpB menyebut, ini adalah ajang balap sepeda yang pertama di ikuti Muh Ridwan.

“Kalau jalurnya dia merasa tidak sulit, hanya saja dia merasa minder ketika bersandingan dengan klub-klub besar  dari Jawa bahkan dari negara-nagara lain seperti Malaysia, Fhilipina hingga Arab Saudi. Sebab ini adalah ajang pertama kalinya mengikuti balap sepeda reami,” Kata Andi Widiarsa, kepada Inikata.com, Minggu (4/11/2018).

Ia mengaku Muh Rindwan tidak melakukan persiapan yang begitu matang untuk mengikuti lomba balap sepeda ini.

“Ridwan hanya latihan maseperti biasa, tetapi setiap hari ditingkatkan. Trutama latihan di tanjakan,” katanya.

Selain Muh Ridwan RSUD HM Djafar Harun Cycling Club (RRC) juga mengirimkan tiga atlet lainnya, hanya saja dari semua kategori  yang di ikuti, ke empat  atlet sersebut, hanya Muh Ridwan yang berhasil menyumbangkan dua medali di dua nomer yang berbedah. (**)

Komentar