oleh

ASAD Championship 2018, PSN Perisai Putih Pusat Surabaya Borong Medali Juara

SURABAYA, INIKATA.com – Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Pusat Surabaya berhasil memborong prestasi pencak silat ASAD Championship 2018 yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kontingen PSN Perisai Putih yang berjumlah 20 orang tersebut berhasil menyabet 7 emas dan 3 perunggu. Menurut manajer kontingen PSN Perisai Putih pusat Surabaya Yayuk Padmi Rahayu mengatakan keberhasilan atlet Perisai Putih pusat Surabaya tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi Jatim atas berhasilnya pembibitan atlet silat di Jatim.

“Syukur Alhamdulillah, bahwa tak sia-sia perjuangan kami menciptakan atlet tangguh di cabang olahraga pencak silat,” jelasnya saat ditemui di Surabaya, Senin (5/11/2018).

Wanita yang juga politisi Partai Gerindra ini menyebutkan, pihaknya berharap prestasi yang ditorehkan oleh atlet PSN Perisai Putih pusat Surabaya tersebut bisa memotivasi perguruan-perguruan lainnya, untuk menciptakan bibit-bibit atlet yang potensial untuk membawa nama baik Jatim.

“Kami berharap juga ada perhatian dari pemerintah terhadap prestasi dari atlet PSN Perisai Putih tersebut. Mereka membawa harum nama Jatim sehingga perlu diapresiasi dari Pemprov atas prestasi mereka,” jelasnya. (TRI)

Komentar