oleh

PTMSI Sulsel Libatkan 11 Atlet Berprestasi di Kejurnas

MAKASSAR, INIKATA.com – Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan mengirimkan sebanyak 11 yang berprestasi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang XIV 2018 September kemarin. Hal itu untuk persiapan mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) di Jakarta, 7 – 17 November mendatang.

Sebelas atlet tersebut terbagi menjadi 6 atlet putra dan 5 putri yang mengikuti 6 nomor, tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri dan pemula.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, Muh Aras Sabgat berharap kepada sebelas atlet tersebut meraih medali, agar mampu memperbaiki peringkat secara nasional.

“Mereka pastinya diharapkan meraih prestasi demi Sulsel. Ini bukan soal prestasi yang dikejar, tetapi betul-betul siri’ na pacce’ sebagai semboyan Sulsel. Jadi harus bisa dimaksimalkan,” kata Aras, Selasa (6/11/2018).

Aras menjelaskan, kejurnas ini, hanya menargetkan dua medali emas dari enam nonor yang diikuti 11 atlet tersebut. Apabila targetnya tercapai, pria asal Soppeng ini, akan memberikan bonus kepada atletnya.

“Setidaknya, mereka bawa pulang minimal dua medali. Kalau bonus tentu ada untuk mereka-mereka yang berprestasi,” lanjutnya. (Fajrin)

Komentar