oleh

Siapkan Generasi Muda Persaingan Global, Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT

INIKATA.com – Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Hal ini dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia persaingan global.

VP Sales and Marketing Telkomsel area Pamasuka, Herry Setiawan, menuturkan, pihaknya terus berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

“Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” kata Herry saat menghadiri IndonesiaNEXT di Universitas Hasanuddin, Makassar, Selasa (16/10) kemarin.

Ia menambahkan, tahun ini IndonesiaNEXT digelar lebih banyak perguruan tinggi di Indonesia, sehingga makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk menajamkan kompetensi.

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di lima belas kota di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin.

Untuk di area Pamasuka, Kota Makassar menjadi destinasi pertama penyelenggaraan IndonesiaNEXT 2018 yang dilaksanakan pada hari Selasa 16 Oktober 2018 di Auditorium Prof. Aminuddin Universitas Hasanuddin.

Selama penyelenggaraan IndonesiaNEXT sejak tahun 2016,  Telkomsel telah menghasilkan 4.036 peserta yang mengantongi sertifikasi internasional. Pada kompetisi 2017, tercatat 12.980 mahasiswa dari 529 perguruan tinggi yang melakukan registrasi pendaftaran. (**)

Komentar