IYL: Petarung Menunggu Sampai Titik Akhir Perjuangan
28 Juni 2018 4:17
Ichsan Yasin Limpo (IST)

MAKASSAR, INIKATA.com – Dari beberapa lembaga survei yang melakukan perhitunyan cepat menyebut pasangan calon Gubernur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) unggul dari empat pasangan calon Gubernur Sulsel.

Calon pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat ditemui di Pumah pemenangannya Jalan Hertasning mengungkapkan, banyak terimakasih pada seluruh tim pemenangannya.

“Jangan ada yang menangis, jangan mengeluarkan airmata. Anda semua sudah bekerja luar biasa, anda semua orang hebat,” ungkap IYL, Rabu (27/6/2018).

Ia pun berencana akan mengumpulkan seluruh tim pemenangannya untuk mendengar apasaja yang terjadi dalam pelaksanaan pilgub kali ini.

“Kita akan mengumpulkan seluruh pendukung dan saksi-saksi kita untuk mendengar seperti apa pelaksanaan Pilgub Sulsel kali ini,” kata IYL sebelum beranjak.

Sebelum beranjak meninggalkan Rumah pemenangan menuju kediamannya, IYL berpesan kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap tegar dan menahan diri.

“Jangan ada yang meneteskan air mata. Kita tetap solid berpegangan tangan sampai rapat pleno penetapan oleh KPU. Petarung tidak boleh menyatakan dirinya mundur. Petarung menunggu sampai titik akhir perjuangan,” ujarnya.

Ucapan IYL tersebut secara sontak para simpatisan meneriakkan “Punggawa Macakka” dan secara bergantian mereka memeluknya. (**)