Jajaran Pelatih PSM, Nilai Zulkifli Syukur Cs Kerjakan Tugas dengan Baik
21 Juni 2018 21:43
Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menilai Zulkifli Syukur Cs mengerjakan tugas dengan baik. Setelah diberikan PR besar untuk menjaga berat badan pada saat libur lebaran.

MAKASSAR, INIKATA.com — Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menilai Zulkifli Syukur Cs mengerjakan tugas dengan baik. Setelah diberikan PR besar untuk menjaga berat badan pada saat libur lebaran.

Hal tersebut terlihat, pada sesi game yang digelar di Stadion Andi Matalatta pada Kamis (21/6/2018) sore tadi. Untuk persiapan Piala Indonesia dan lanjutan Liga 1 Indonesia 2018.

“Kami fokuskan latihan hari ini adalah kecepatan, reaksi dan stamina setelah pemain libur lebaran, dan saya cukup senang dengan hasilnya,” kata Robert Rene Albert, Kamis (21/6/2018).

Latihan hari ini yang dilakukan oleh PSM Makassar, merupakan latihan hari kedua pasca libur lebaran. Dengan pola latihan yang berbeda dibandingkan kemarin, yang hanya melakukan recovery.

Diketahui latihan kemarin, Marc Klok dan Asnawi Mangkulam terlihat absen. Dan latihan hari ini, pemain yang bernomor punggung 10 ini sudah bergabung bersama tim PSM Makassar.

Tetapi untuk Asnawi Mangkulam masih absen. Karena masih bergabung bersama Timnas Indonesia U19. Dalam persiapan Asian Games dan Piala AFF U19.