oleh

Jalankan Program Kesejahteraan Anak Dengan Baik, Gowa Jadi Perhatian Unicef

GOWA, INIKATA.com – Chief Field Office Unicef Makassar, Hengki Widjaja berkunjung ke Kantor Bupati Gowa di Jalan Mesjid Raya, Rabu (14/3/2018).

Dalam kunjungannya, Hengki bersama rombongan Unite For Children (Unicef) diterima langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Pada kesempatan itu, Hengki mengatakan bahwa tujuan kedatangannya ke Kabupaten Gowa guna, melihat secara langsung perkembangan program-program kerjasama Pemkab Gowa dan Unicef. 

“Kami ingin melihat seberapa besar progres kerja dari Pusat Pelayanan Kesejahteraan Anak Integratif (PPKAI) Gowa yang telah dijalankan,” kata Hengki. 

Hengki menambahkan, Kabupaten Gowa menjadi salah satu daerah dengan progres kerja yang luar biasa, dan itu menjadi kebangaan tersendiri buat dirinya. 

“Dari progres capaiannya 52 persen dibulan September tahun 2017 yang lalu,  di bulan Desember di tahun yang sama sudah meningkat hingga 90 persen. Bahkan melampaui target nasional yang hanya sebesar 85 persen,” ungkapnya. 

Dengn data yang dipaparkan oleh Hengki, Adnan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan pejabat Pemkab gowa. Menurutnya, capaian ini adalah buah dari kerja keras mereka. 

“Peningkatan dan capaian yang kita rasakan saat ini tentu berkat kerjakeras dari seluruh pihak yang ada, bukan hanya kerja dari Pemkab Gowa, melainkan hasil kerjasama dari seluruh stakeholder yang mampu bergerak bersama dan mengetahui apa tugasnya masing-masing,” tutup Adnan.(**)

Komentar