oleh

Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Bulukumba Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

BULUKUMBA, INIKATA.com — Satlantas Polres Bulukumba bukan hanya sibuk mengatur lalu lintas yang padat, namun menjelang waktu berbuka puasa juga terlihat sibuk berbagi takjil kepada pengguna jalan, Jumat (18/05/2018).

Sejumlah anggota jajaran Satlantas membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang lewat di depan kantor bupati Bulukumba tepatnya di Jalan Sudirman.

Tak hanya itu anggota polantas berbagi takjil kepada anggota Kodim 1411 Bulukumba,yang di sambut ucapan terimakasih kasih oleh jajaran Kodim.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bulukumba, Hadi Nurmantor mengatakan, berbagi takjil buka puasa ini adalah perintah dari kasat lantas AKP Anis DJ, dimana bermaksud untuk mendekatkan hubungan polisi dengan masyarakat sekaligus berbagi kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini akan berlangsung satu bulan lamanya, “selama bulan puasa”,yang nantinya akan di gilir satu Minggu depan kantor bupati , satu Minggu juga di depan mesjid islamic center.dengan menyiapkan es buah dan kue sebanyak 100 porsi,”jelasnya. (**)

Komentar