oleh

Jelang Mudik, Satlantas Polres Gowa & Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

GOWA, INIKATA.com — H-6 Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Satlantas Polres Gowa bersama PT. Jasa Raharja cabang Sulawesi Selatan dan Biddokkes Polda Sulawesi Selatan malakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada sopir angkutan umum yang bertempat di Terminal Cappabungaya Kecamatan Pallangga, Sabtu (9/6/2018).

Dimana seperti diketahui pada jelang Hari Raya Idul Fitri dan meningkatnya masyarakat untuk menggunakan jasa angkutan umum membutuhkan kesiapan stamina untuk para sopir kendaraan umum.

Hal ini dimanfaatkan oleh Kasat Lantas berkerjasama dengan PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel dan Biddokkes untuk melakukan pemeriksaan gratis kepada sopir dan para penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh

Pemeriksaan kesehatan ini disambut antusias oleh para sopir kendaraan umum,” jarang sekali ada pemeriksaan seperti ini, kami sangat merasa senang karena kami bisa mengetahui kondisi kesehatan sebelum memulai aktivitas kami sebagai sopir antar daerah yang membutuhkan stamina yang lebih,” ucap salah satu sopir angkutan daerah ini.

Kasat Lantas Polres Gowa, Akp Religia Faradikta mengungkapkan, bahwa Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan terus di lakukan.

“Ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penggunana jalan, mengecek kesehatan sebelum berkendara sangat penting agar masyarakat dapat sampai di tujuan dengan selamat” ungkapnya.

Komentar