Jelang Sahur, Nenek di Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri
17 Mei 2018 14:38
Tempat Nenek di Luwu Timur Gantung Diri (IST)

MASAMBA, INIKATA.com – Kasus warga gantung diri kembali terjadi di Luwu Utara, Sulsel. Kali ini terjadi di Dusun Kurra Desa Laba Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Kamis (17/5/2018).

Korban gantung diri bernama Nawaria (80), ditemukan tewas tergantung oleh anaknya, yang hendak memanggilnya untuk santap sahur bersama.

Dari informasi kepolisian sektor (Polsek) Masamba, Kamis 17 Mei, sekira pukul 02.30 wita, anak kandung korban bernama Marcia, ke rumah mendiang ibunya yang berjarak sekitar 7 meter di belakang rumahnya.

Marcia hendak memanggil orang tuanya makan sahur, karena kebetulan, selama ini memang korban hanya tinggal seorang diri.

Saat sampai di rumah ibunya, sang anak dikejutkan dengan melihat orang tuanya dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya dan sudah tak bernyawa lagi.

Bhabinkamtibmas yang mengetahui hal itu, ikut menghadiri pemakaman almarhuma, yang dimakamkan di samping rumahnya sendiri.

Bhabinkamtibmas bersama dengan Personil Polsek Masamba dan Personil Polres Lutra, unit identifikasi Aiptu Meiwantonius, yang dipimpin Kapolsek Masamba AKP H Jufri T SH, mendatangi langsung lokasi gantung diri, yang sebelumnya telah diamankan oleh pihak keluarganya.

“Kami telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan pemeriksaan luar oleh Dr Klinik Polres Lutra,” ujar Kapolsek AKP H. Jufri. (**)