oleh

Jual Rekannya Untuk Threesome, Dua Wanita Diringkus saat Sedang asyik “HohoHihi” di Hotel

SURABAYA, INIKATA.com — Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya mengamankan seorang wanita asal Semarang berinisial SA (23) karena kedapatan menjual temannya untuk melayani hidung belang dengan Threesome (Satu laki dua wanita di sebuah hotel di Surabaya, Jumat (14/9).

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yuni mengatakan pengungkapan tersebut bermula adanya transaksi penjualan orang untuk melayani pria hidung belang disebuah hotel di kawasan Gubeng Surabaya. “Begitu ada info kami lidik disebuah kamar di hotel di daerah Gubeng. Begitu kami dapati kamarnya dan didalamnya ada dua wanita tanpa busana dan pria hidung belang langsung saja kami lakukan penangkapan,”jelasnya di Mapolrestabes Surabaya.

Ruth mengatakan tersangka tinggal di Semarang dan datang ke Surabaya khusus untuk melayani pemesanan Threesome. “Pelaku menggunakan media sosial untuk sarana promosi. Sebelumnya dia menggunakan Twitter dan Facebook. Disitulah layanan juga tarif dipasang oleh pelaku,”ujarnya.

Sementara itu, dalam pengungkapan tersebut diamankan barang bukti antara lain handphone Xiaomi warna hitam, serta alat kontrasepsi bekas pakai. Sedangkan untuk pasal yang dijeratkan yaitu pasal Pasal 2 UU TPPO(Tindak Pidana Penjualan Orang) dan atau pasal 506 KUHP dengan sanksi pidana 5 tahun penjara. (Three)

Komentar