oleh

Kapolda, Walikota dan Wawali Makassar Bersihkan Sampah Pantai Losari

MAKASSAR, INIKATA.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI menghadiri kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Polda Sulawesi Selatan, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang digelar di Anjungan City Of Makassar dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono.

Bersih-bersih pantai di sepanjang Pantai Losari, merupakan bagian dari menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-73, dimana lokasi tersebut nantinya juga menjadi persembahan kado untuk rakyat.

“Kita sama-sama turun langsung untuk tetap menjaga pantai yang juga menjadi icon Kota Makassar. Apalagi ini dalam rangka menyambut HUT RI jadi kita tetap harus meningkatkan kebersihan di wilayah yang tak pernah sepi ini,” ujarnya.

Lanjut Danny mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai Losari tersebut bagaimana memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan Anjungan City Of Makassar atau biasa dikenal dengan pantai Losari.

“Tujuannya tak lain dan tak bukan hanya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan. Apalagi ini jelang HUT RI, jadi kita persembahkan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap negeri yakni dengan merawat apa yang sudah diwariskan,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, nampak juga Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan Kota Makassar ikut menyisir sampah yang tersebar di Area pantai Losari.(Nca)

Komentar