oleh

Kapolres Kepulauan Selayar Sambangi Kantor KPU, Ini yang Dibahas

SELAYAR, INIKATA.com — Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar pada hari Jum’at, (14/08/18) pagi tadi.

Dalam kunjungannya tersebut selain bersilaturahmi juga dalam rangka membahas terkait pemantapan tehknik pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang rencananya akan digelar pada Minggu, 16 September 2018 mendatang di lapangan pemuda benteng kepulauan selayar.

Orang nomor satu di Mapolres Selayar ini, bahwa pihaknya bersiap mengawal serta mengamankan pelaksanaan pemilu mendatang agar dapat berjalan aman dan damai.

“Kami siap mengawal tahapan pelaksanaan pemilu mendatang, namun dengan tentunya kami juga berharap adanya partisipasi masyarakat terutama pihak pengurus Partai Politik (Parpol) sebagai peserta pemilu” katanya.

Sekedar diketahui, dalam kunjungannya telah didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP. Arham Gusdiar, dan Kasat Intelkam Iptu Abd Hamid.

Dalam kunjungannya tersebut telah disambut langsung oleh Ketua KPU Selayar, Sukardi didampingi Sekretarisnya, Asmar Sugiharto dan beberapa Staf KPU lainnya. (Rizal)

Komentar