Kapolsek Bola Rangkul Tokoh Masyarakat di Wajo
13 Maret 2018 23:55
Kapolsek Bola sambangi rumah Tokoh Masyarakat

WAJO, INIKATA.com – Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap Kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat. Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel memerintahkan para Kapolsek jajaran Polres Wajo mengaplikasikan program 1 hari 1 kawan.

Menanggapi perintah tersebut Kapolsek Bola, IPTU Idham SH bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

“Dengan cara seperti ini saya merasa sangat bersyukur dan yakin masyarakat Kec. Bola merasa aman karena sudah merasa sangat dekat dengan Polri,” ucap H. Hamsah tokoh masyarakat yang disambangi Kapolsek Bola, Selasa (13/3/2018).

Dengan program 1 hari 1 kawan telah melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kec. Bola Kapolsek Bola sampaikan pesan-pesan himbauan Kamtibmas peningkatan partisipasi warga turut membantu Polri dalam Harkamkamtibmas.

Menghadapi pilkada serentak 2018 agar tetap terbangun kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali siskamling serta tamu wajin lapor 1×24 jam.

“Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sambang program 1 hari 1 kawan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” bebernya. (**)