Keluarga Besar Kodim 1420 Sidrap Gelar Buka Puasa dengan Anak Panti Asuhan 
6 Juni 2018 19:11
Puasa hari ke 21, keluarga Kodim 1420 Sidrap menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak Panti Asuhan serta warga disekitar Makodim Sidrap, Rabu (6/6/2018). 

SIDRAP, INIKATA.com — Puasa hari ke 21, keluarga Kodim 1420 Sidrap menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak Panti Asuhan serta warga disekitar Makodim Sidrap, Rabu (6/6/2018).

Acara yang dipusatkan di halaman Makodim Sidrap, dihadiri ratusan undangan dan warga serta keluarga besar anggota Kodim 1420 Sidrap.

Menjelang acara buka puasa, diawali dengan Tauziah selama kurang lebih 15 menit dengan menghadirkan penceramah H Sudirman yang juga merupakan anggota Kodim Sidrap.

Dalam ceramahnya, mereka menekankan agar kita semua diajak untuk berlomba-lomba melaksanakan ibadah yang penuh berkah serta juga merupakan bulan ampunan.

Sementara itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN yang ditemui usai acara buka puasa mengatakan, kegiatan ini terlaksana sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk berbagi dibulan ramadhan.

Usai shalat maghrib berjamaah di mesjid Kodim 1420 Sidrap, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada seluruh anak Panti Asuhan Sejati Rappang dan anak panti asuhan Sehati Pangkajene yang diserahkan Dandim Eko Paskah HN didampingi Ny Eko Paskah.