Kelurahan Mappala Siap Ikut Lomba Lorong Bersih
11 Juli 2018 21:26
Lurah Mappala Agusnawati,

MAKASSAR, INIKATA.com — Kelurahan Mappala Kecamatan Rappocini siap ikut Perlombaan Lorong Bersih tingkat RT/RW se-Kota Makassar.

Diketahui, terdapat dua lorong yang akan mewakili Kecamatan Rappocini dalam lomba tersebut. Dua lorong itu terletak di Kelurahan Rappocini dan Mappala.

“Iya, sudah ada lorong yang kami sediahkan untuk diikutkan lomba,” kata Lurah Mappala Agusnawati, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, pihak kelurahan selalu ada kesiapan jika dipercayakan untuk mengikuti lomba, karena itu merupakan program pemerintah Kota Makassar.

“11 kelurahan di Rappocini selalu siap kalau di tunjuk untuk ikut lomba lorong bersih dan selama ini kami bersama RT/RW dan warga selalu membenahi lorong-lorong, karena itu merupakan progrom pemerintah,” tuturnya.

ia berharap, semoga kelurahan yang mewakili kecamatan Rappocini bisa berpartisipasi dan mendukung salah satu program pemerintah dalam hal pembenahan lorong terutama.

“Ini untuk mendorong masyarakat tetap menata, memelihara lorong dan tetap semangat tiap hari, bukan hanya sekedar mengikuti lomba, agar masyarakat bisa hidup aman dan nyaman meskipun tinggal di lorong-lorong,” tutupnya (**)