oleh

Kemenangan Liverpool Kontra Palace, Kloop: Timing Tidak Bagus

INIKATA.com – Liverpool melanjutkan tren bagusnya di awal musim dengan mengalahkan Crystal Palace, dinihari tadi. Meski begitu, manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak sepenuhnya puas.

Sorotan Klopp adalah cara mereka melakukan serangan. “Saya tidak terlalu senang dengan permainan ofensif kami. Iramanya tidak bagus, timing tidak bagus,” kata Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Pada laga ini, Liverpool mencetak gol pertamanya di menit ke-45 melalui penalti James Milner. Meski mendominasi pertandingan, mereka kembali harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk menggandakan keunggulan melalui Sadio Mane.

“Kami beruntung dan kemudian ada situasi penalti. Saya tidak melihatnya kembali; dalam permainan itu tampak seperti [penalti], tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu. Kami mendapat penalti, Millie mencetak gol di menit terbaik babak pertama – dan persis sama di babak kedua,” ujar Klopp.

Tak seperti serangan, Klopp sangat puas dengan lini pertahanannya. “Saya tidak tahu banyak bek di dunia yang dapat menjaga Christian Benteke di hampir 100 persen situasi, tanpa pelanggaran. Sangat penting bahwa Virgil (van Dijk) ada di sana. Pertahanan benar-benar OK,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. (**/Fajar)

Komentar