oleh

Keputusan DKPP RI Mampu Menciptakan Dinamika Demokrasi, Ini Harapan Penggugat Komisioner KPU Sidrap

SIDRAP, INIKATA.com — Besok, Rabu 18 April 2018, sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP-RI) pusat terkait dugaan pelanggaran kode etik terhadap komisoner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap akan diputuskan bersama sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Sidang putusan DKPP RI tersebut, tentunya diharapkan mampu memberikan keputusan dalam menciptakan dinamika demokrasi yang bermartabat dan bersinergitas untuk melawan ketidak adilan penyelenggaraan pemilu, khususnya lokal Sidrap.

Demikian disampaikan Ketua tim Paslon IKRAR, Rusli Kaseng yang mengajukan gugatan ke komisioner KPU Sidrap, yang diundang langsung untuk menghadiri sidang putusan dikantor DKPP RI lantai 3, Jakarta.

Untuk itu, lanjut Rusli yang dihubungi melalui pesan WhatsAp nya, Selasa (17/4/2018) meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Sidrap agar keputusan DKPP RI mampu menciptakan dinamika demokrasi yang adil dan bermartabat.

“Kami memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Sidrap agar keputusan ini nantinya melahirkan keputusan yang adil dengan satu kata kunci, “Lawan Ketidak Adilan Penyelenggara Pemilu” di Sidrap,” harap Rusli yang saat ini sudah berada di Jakarta.

Komentar