oleh

Ketua DPD II Golkar Sidrap Bersama Tim Doakan Kemenangan NH-Aziz di Pilgub

SIDRAP, INIKATA.com – Kunjungan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid di Kabupaten Sidrap, Minggu (10/6/2018), disambut Ketua DPD II Golkar Sidrap dan sejumlah tim pemenangan di sekretariat Partai Golkar Sidrap, di Pangkajene, Sidrap.

Ketua DPD II Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang juga Ketua DPRD Sidrap, mengatakan, dia bersama tim beserta seluruh pendukung lainnya yang ada didaerah ini, akan berjuang secara maksimal dan mendoakan agar paket NH-Aziz terpilih sebagai pemenang pada pelaksanaan kontestasi politik Pilgub Sulsel.

Alasannya, berdasarkan hasil survei yang dirilis sejumlah lembaga survei, paslon NH-Azis masih unggul telak dengan paslon lainnya, sehingga dia merasa optimis paket Nasionalis dan Religius ini, akan mampu membawa perubahan Sulsel kedepan lebih baik.

“Walaupun sejumlah hasil survei telah mengeluarkan rilisnya, namun kita tidak boleh terlena, dan harus terus bekerja untuk lebih memantapkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam meraih kemenangan mayoritas dengan mengungguli kandidat lainnya,” pinta H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain.

Sementara itu, calon gubernur Sulsel Nurdin Halid mengajak pengurus golkar dan tim pemenangan untuk tidak terlena, meski hasil survai saat ini menggembirakan. Tersisa 17 hari kedepan, kita semua harus bekerja secara maksimal, bukan lagi menggunakan cara bertahan, namun menggunakan cara menyerang.

“Saya mendatangi daerah-daerah termasuk Sidrap ini. Tujuannya untuk memantapkan dan mensolidkan tim menuju kemenangan di 17 hari kedepan, Insya Allah,” kata NH yang berkunjung ke Sidrap menggunakan pesawat Helikopter. (**)

Komentar