oleh

Ketua DPRD Sidrap Harap Empat Cabor Ini Raih Medali di Porda XVI

SIDRAP, INIKATA.com – Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang merupakan ketua dari empat Cabang Olahraga (Cabor) yang lolos ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Pinrang, merasa optimis meraih medali.

Keempat Cabang Olahraga (Cabor) tersebut diantaranya, Sepak Takraw, Tenis Meja, Panahan, dan Karate yang saat ini intens melakukan latihan untuk menghadapi event tersebut.

“Insya Allah, saya merasa optimis meraih medali ke empat cabang olahraga ini, dan  saat ini kami genjot latihannya supaya bisa meraih medali dalam Porda di Pinrang,” kata H Pilli, sapaan H Zulkifli Zain, di Pangkajene, Sidrap, Senin (9/7/2018).

Ia mengatakan, Cabor  Sepak Takraw, setiap sore hari intens melakukan pemusatan latihan dilapangan Andi Cammi Rappang dengan pengawasan ketat dari pelatih yang menangani para atlet yang akan membawa bendera Sidrap.

Sementara latihan tenis meja, kata H Pilli,  dipusatkan di Kecamatan Baranti. Sedangkan untuk cabor Panahan di lakukan latihan bersama di Pesantren Attauhid Pangkajene

“Setiap saat kami selalu memberikan motivasi dan semangat juang kepada para atlet untuk berlatih dengan baik agar harapan meraih yang terbaik di Porda XVI di Pinrang 9 – 16 September 2018 mendatang dapat dicapai, Insya Allah, amin,” harap H Pilli yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap. (**)

Komentar