oleh

Ketua FKPM Bontonyeleng Bulukumba Ditikam OTK Hingga Tewas

BUKUKUMBA, INIKATA.com – Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakakat (FKPM) Bontonyeleng meninggal seusai ditikam orang yang tidak dikenal (OTK) dilokasi perkemahan Pramuka, di Dusun Topaleo, Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Minggu (12/08/2018).

Diketahui korban bernama Boby warga Dusun Seka, Desa Bontonyeleng. Korban meregang nyawa di Rumah Sakit Umum Sultan Daeng Radja setelah mendapatkan perawatan intensif dari tenaga medis. Luka yang dialami korban cukup serius, tepat di bagian bawah ketiak terlihat bekas tusukan benda takjam menyerupai badik.

Menurut informasi yang di himpun Inikata,com, sebelum peristiwa nahas oitu terjadi, korban tengah berpatroli di sekitar perkemahan, namun tiba tiba salah satu pedagang melihat boy tergeletak.

“Korban di larikan di puskesmas terdekat karena luka serius yang dialami,korban lalu dirujuk kerumah sakit umum sultan daeng Radja. Beberapa menit setelah sampai di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya,”kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kepala desa bontonyeleng, Baharuddin mengatakan, pelaku telah diketahui ciri cirinya dan untuk sementara kepolisian melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Kasus ini saya serahkan kepihak berwajib, biar polisi yang usut tuntas kasusnya. Sudah ada dicurigai tapi itu butuh pembuktian, jadi urusan ini saya serahkan kepihak berwajib,”tutup Baharuddin. (AFN)

Komentar