oleh

Kinerja Terbaik Dalam Pelayanan Publik, Disdukcapil Parepare Raih Public Service of The Year Sulsel

PAREPARE, INIKATA.com — Pelayanan publik Kota Parepare mendapat pengakuan secara nasional melalui sebuah lembaga bergerak dibidang pemasaran MarkPlus.Inc bekerjasama dengan majalah Marketeers memberikan pengakuan dan penghargaan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Parepare atas kinerja terbaik dalam pelayanan publik yang berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Penghargaan bertajuk Public Service of The Year Sulsel 2018 itu diserahkan Founder MarkPlus.Inc Hermawan Kartajaya kepada Kepala Disdukcapil Parepare Amran Ambar di Hotel Clarion, Makassar, Selasa (17/4/2018).

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018.

Hermawan Kartajaya mengatakan, penerima penghargaan ini setelah melalui proses penjaringan usulan dari pejabat pemerintah terkait.

“Dan melalui proses panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus.Inc, tokoh masyarakat, serta media, akhirnya kami memutuskan para penerima penghargaan,” ungkap Hermawan.

Selain Parepare, daerah lain yang juga mendapat penghargaan sama adalah Kabupaten Gowa (Dinkes), Makassar (Capil), Bantaeng (Koperasi dan UKM), dan Jeneponto (Koperasi).

Kadis Dukcapil Parepare Amran Ambar mengaku bersyukur atas raihan penghargaan. Ini kata dia, menunjukkan bahwa pelayanan publik Parepare khususnya Disdukcapil sudah diakui secara nasional.

“Alhamdulillah, penghargaan ini membuat kami lebih termotivasi untuk meningkatkan pelayanan di Kependudukan dan Capil. Terima kasih Pak Wali Kota, terima kasih seluruh elemen masyarakat Parepare atas dukungannya. Ini yang terbaik untuk Kota Parepare,”Papar Amran Ambar.

Komentar