Komodor Team DIAmi Mantapkan Kemenangan Kolom Kosong
5 Juni 2018 13:45
Team Komodor Jangkar Sulawesi

MAKASSAR, INIKATA.com – Saat ini, kerumitan dalam dunia politik Kota Makassar dirasakan oleh Masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komodor Team Abdul Haris Awie, team tersebut merupakan salah satu gerbong pemenangan pasangan Moh Ramdan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

“Pendukung setia DIAmi yang mencapai 80% warga Kota Makassar memilih Danny Indira saat ini komitmen memilih memperjuangkan kolom kosong,” tandas Awie sapaan Abdul Haris, Selasa (5/6/2018) dinihari.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, ada banyak skenario menjatuhka Danny Pomanto, termasuk issu 30%, dan masyarakat kini mengetahui bahwa tidak ada Fee 30% untuk Danny Pomanto, dan dinyatakan langsung oleh para camat.

“Sebagai Komodor Team tidak akan berhenti memperjuangkan kolom kosong. Relawan yang 22 Ribu dibawah Bendara Jangkar Sulawesi akan terus bergerak,” tegas Awie.

Jangan salah, pemilihan 2018 bukan hanya Walikota tetapi juga pemilihan Gubernur, dan dalam waktu beberapa hari kedepan, olehnya itu ia mengaku akan berafiliasi kemana-mana.

“Tenang, Komodor Team Jangkar Sulawesi memiliki semangat menang, baik Pilwali maupun Gubernur, ikuti saja variasi mainnya team kami yang tangguh ini,” tutup Awie. (**)