oleh

Konsolidasi Tim Pemenangan, Fahsar: Bone Basis Kemenangan NH

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua DPD II Golkar Bone, Fahsar Padjalangi mengundang dan menyambut calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dalam konsolidasi tim pemenangan dan bimbingan teknis saksi di Kabupaten Bone, Sabtu (9/6/2018).

Golkar Bone setidaknya mengumpulkan ratusan kadernya, perwakilan 25 dari 27 kecamatan di Bone. Koordinator Kecamatan Ajangale dan Bonto Cani tak sempat hadir dikarenakan memiliki agenda khusus.

Pada sambutannya, Fahsar mengingatkan para kader Golkar tingkat kecamatan dan desa-desa bahwa tahapan pemilihan 18 hari lagi. Solidaritas, soliditas dan militansi seluruh kader harus terus ditingkatkan.

“Pak NH juga datang ke sini, bukan karena mau beliau, tapi karena kita yang minta, masyarakat Bone yang minta,” tuturnya.

Ia berharap seluruh kader Golkar tingkat desa di seluruh kecamatan di Bone mengawal dan memperjuangkan NH-Aziz. Olehnya itu, Fahsar berharap masyarakat Bone dapat memenangkan NH-Aziz.

“NH-Aziz menang karena suara terbesar dari Bone. Menang karena suara terbesar dari di Bone,” ujarnya.

Kader Golkar, kata Fahsar, harus bertekad dan bersatu menangkan nomor satu. Khususnya di Bone, harus menjadi basis suara terbesar NH-Aziz.

“Kita jadikan basis utama kemenangan NH harus di kampung halamannya sendiri,” pungkasnya.

Komentar