oleh

Kuasa Hukum PT Abu Tours Bantah Istri Hamzah Mamba Mangkir Dari Panggilan

JAKARTA, INIKATA.com – Kuasa hukum PT Abu Tours membatah terkait isu istri Hamzah Mamba pimpinan Abu Tours mangkir dari panggilan penyidik Dit Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel.

Hendro Arymiyanto menjelaskan, isu yang berkembang sampai saat, Nursyahriah Mansyur belum menerima surat pemanggilan dari pihak kepolisian itu sendiri. Bahkan untuk menghindari pemeriksaan dikabarkan kabur dan berada di Singapore.

“Belum ada pemanggilan resmi terhadap Nursyahriah Mansyur sejak suaminya ditahan oleh Polda Sulsel,” kata

Menurut dia, kliennya baru mendapat panggilan dari Polda Sulsel sebagai saksi pada Rabu 18 April 2018. Panggilan itu, kata dia, tertuang dengan nomor S.PG1/331/IV/2018/Ditreskrimsus

“Tanggal 12 April dan baru kami terima sabtu 14 April lalu,” Kata Hendro, Selasa (17/4/2018).

Ia menyebut, Kliennya selalu kooperatif dan tidak perna mangkir dari penggilan kepolisian daerah, tak terkecuali pada Ditreskrimsus Polda Sulsel.

“Nursyahriah Masnsyur memang sering bolak balik ke Singapura, dia kesana karena fokus untuk mengasuh anaknya dua orang yang bersekolah di sana, dan dia juga akan menghadiri pemanggilan penyidik Polda Sulsel 18 April besok,” jelas Hendro.

Ia menambahkan pihaknya sangat menyayangkan pemberitaan-pemberitaan terkait mangkirnya Nursyariah selaku istri dari pimpinan Abu Tours dari panggilan penyidik Polda Sulsel dan dikabarkan kabur ke Singapura.

“Kami pastikan hal tersebut tidak benar adanya,” tutupnya.

Komentar