oleh

Kurang Dari Dua Jam Dibuka, Tiket Kategori Ekonomi Final Piala AFF U-16 Ludes

INIKATA.com – Animo masyarakat untuk datang ke stadion memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U16 pada ajang final Piala AFF U-16 2018 yang akan melayani Thailand, malam ini cukup tinggi.

Hal ini terlihat, pejualan tiket kategori ekonomi untuk partai final Piala AFF U-16 2018 sudah habis terjual dalam waktu kurang dari dua jam. Setelah loket dibuka pada pukul 07:00 WIB, tiket kategori ekonomi sudah habis terjual sekitar pukul 08:40 WIB.

Antrian panjang sudah mengular sejak dini hari bahkan beberapa orang mengaku sudah mengantre sejak Sabtu (10/8) malam. Sejak pukul 07:30 WIB, para penonton sudah terlihat berdesakan di jalur antrean tiket.

Di bagian loket antrean tiket kategori ekonomi, polisi tampak kesulitan untuk mengatur massa yang membludak. Aksi saling dorong ikut mewarnai antrean tiket yang menyebabkan sejumlah pagar pembatas rusak.

Pada puku 08:40 WIB, panitia akhirnya mengumumkan bahwa tiket di kategori ekonomi sudah habis terjual. Para penonton yang sudha antre banyak yang terlihat kecewa karena tidak kedapatan tiket.

Tidak lama berselang sekitar pukul 09:30 WIB, tiket untuk kategori utama dan juga VIP juga ludes terjual.

Partai final Piala AFF U-16 akan mempertemukan Timnas Indonesia U-16 melawan Thailand U-16. Pertandingan kedua tim akan digelar pada pukul 19:00 WIB.(**)

Komentar