Ladies!! Rasakan Orgasme Tingkat “Surga” Dengan 6 Cara Masturbasi Ini
6 Februari 2018 6:50
Ilustrasi Orgasme.(Foto: Ist)

INIKATA.com– Ladies, jangan bohong ya kalau pernah ngelakui masturbasi dan bilang gak enak rasanya. Karena faktanya, mayoritas kaum perempuan, terutama yang tinggal di perkotaan  mengaku merasakan kenikmatan tersendiri saat melakukan masturbasi. 

Tercatat ada 82 persen perempuan berdasarkan penelitian yang bisa mencapai orgasme bukan dengan jalan penetrasi atau seks. Maka bisa dipastikan, mereka melakukannya dengan masturbasi untuk menyenangkan diri sendiri.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (5/2), untuk merangsang klitoris tak hanya dilakukan dengan Mr P saja, tetapi bisa juga dengan menggunakan jemari atau vibrator. 

Masturbasi juga bisa dilakukan dengan cara menyentuh, menggosok, menggesek, atau apapun pada klitoris. Karena itu para ladies disarankan untuk mencoba beberapa tips ini.(**)

1. Gunakan Pelumas

Seksolog dari Amerika Serikat Kate Mc Combs menyarankan untuk meletakkan sedikit pelumas di jari dan menggunakannya untuk memijat klitoris dengan lembut. Lakukan bergerak perlahan ke atas dan ke bawah labia bagian dalam Miss V. 

Pelumas bisa membuat perempuan mengetahui apa yang terasa enak baginya. Sebab tidak semua orang suka gesekan.

2. Gerakan Melingkar

Beberapa wanita menemukan bukti bahwa konsistensi gerakan lebih baik dibanding kecepatan. Untuk menguji teori ini, gunakan satu atau dua jari untuk membuat lingkaran mantap di sekitar atau di bagian atas klitoris. 

Kecepatannya bisa dibuat bervariasi. Ketika terasa enak, cobalah dan bertahanlah selama beberapa menit dan lihat apa yang terjadi.

3. Gerakan Ketukan

Buatlah gerakan mengetuk. Hal ini memang bisa membuat tangan lelah, tetapi hal ini bisa membuat orgasme meledak seperti bom kenikmatan yang biki merem melek.

4. Variasi Dua Tangan

Coba gunakan kedua tangan. Satu tangan perlahan mengelilingi pintu masuk Miss V tanpa menembusnya, sementara yang lainnya menarik lingkaran pada klitoris lebih cepat. Peningkatan variasi menimbulkan sensasi yang diinginkan.

5. Lakukan Sambil Tengkurap

Maka lakukan sambil tengkurap lalu letakkan jari atau alat bantu di bagian bawah sejajar dengan perut. Maka posisi ini seolah membuat perenpuan berfantasi sedang melakukan posisi woman on top.

6. Gunakan Vibrator

Ketika jemari sudah lelah atau memiliki kuku yang panjang, maka gunakanlah vibrator atau alat bantu. Pola getaran dan kecepatannya akan menimbulkan sensasi nikmat pada Miss V.