oleh

Laka Lantas di Gowa, Satu Tewas Mengenaskan

MAKASSAR, INIKATA.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) beruntun kembali terjadi di Jalan Poros Dusun Balinappang, Desa Bontoramba, Gowa, Selasa (13/2/2018).

Laka lantas tersebut berawal saat motor Honda Revo dengan Nomor Polisi DD 5291 XB yang dikendarai RF (14) yang beroncengan dengan RS (16) dengan motor Honda Revo dengan Nomor Polisi DD 5761 AB yang dikendarai oleh Dg. Nai (53) berboncengan dengan Dg. Taba (30) beriringan dari arah Timur ke Barat.

Akhirnya Suzuki Spin dengan Nomor Polisi DD 4977 RL yang dikendarai Arwin Rajamuddin (18) berboncengan dengan TS (17) bergerak dari arah Barat ke Timur.

Pada saat TKP , Motor Spin yang dikendarai Aswin langsung bertabrakan dengan dua motor Honda Revo yang masing dikendari RF dan Dg. Nai saling bertabrakan.

Akibatnya dalam kejadian tersebut, Arwin mengalami patah bagian leher, luka trbuka betis kiri, Kelingking kiri patah, luka trbuka pada dahi, pendarahan pada hidung dan mulut. Saat dibawah ke Puskesmas Kampili, Arwin akhirnya Meninggal Dunia.

Sementara itu, Pantong Dg. Nai mengalami luka robek pada bagian alis kanan, bengkak pada mata kanan, bibir bawah robek, pendarahan aktif pada hidung.

Dg. Taba mengalami bengkak pada bagian mata kanan, luka terbuka pada bagian alis kanan, luka terbuka pada kepala sebelah kiri serta mengalami mual dan muntah.

Sementara itu, TS mengalami luka pada bagian kiri yang tidak bisa bergerak dan bengkak pada bagian mata sebelah kiri. Rajamuddin mengalami luka terbuka pada bagian lengan kanan serta RS hanya mengalami luka ringan dan sudah dipulangkan ke rumahnya.

Kassubag Humas Polres Gowa, Akp Mangatas Tambunan membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. “Kerugian materil diperkirakan sebanyak Rp. 2.000.000,” ungkapnya. (**)

Komentar