oleh

Liga 1 Indonesia: Robert Akui Persija Jakarta Kuat

MAKASSAR, INIKATA.com – Jajaran pelatih PSM Makassar, terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pada Jumat (6/7/2018) di Stadion Sultan Agung Kab. Bantul. Apalagi Macan Kemayoran salah satu tim kuat.

“Pasti pemain kami akan bermain dibawa tekanan. Jadi kami intruksikan untuk bermain cepat dalam mengambil keputusan,” kata pelatih kepala PSM Makassar. Robert Rene Albert, Sabtu (30/6/2018).

Untuk saat ini, Persija Jakarta masih memilki dua pertandingan tunda. Pasca menghadapi Persebaya Surabaya pada Selasa (26/6/2018) kemarin.

Sedangkan dua laga tunda yang dimilki oleh Perseija, yakni Perseru (3/7/1018) dan Persib (30/6/2018). Sehingga pelatih asal Belanda tersebut, terus melihat perkembangan permainan dari Ismed Sofyan Cs.

“Secara fisik kami diuntungkan, tetapi pasti mereka (Persija) pasti sudah mendapatkan pola permainannya. Jadi saya akan terus memantaunya,”lanjut mantan pelatih Arema FC.

Dipekan 14 Liga 1 Indonesia 2018 ini, dipastikan Asnawi Mangkualam dan Rivky Mokodompit absen. Dengan permasalahan yang berbeda-beda

Komentar