oleh

Lima Hari Meghilang, Bocah Usia 5 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

MAKASSAR, INIKATA.com — Asdar seorang bocah berusia 5 tahun yang dilaporkan orang tuanya telah hilang sejak 1 Agustus 2018 lalu, kini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pencarian hari keenam, Senin (6 Agustus 2018) oleh Basarnas Pos SAR Mamuju bersama dengan tim sar gabungan membuahkan hasil. Asdar, bocah berusia 5 tahun yang dilaporkan orangtuanya hilang sejak 1 Agustus lalu diketemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dirinya, Asdar ditemukan oleh Tim Basarnas Pos SAR Mamuju bersama dengan Tim SAR gabungan di sekitar aliran sungai kecil di dekat sumber mata air di Hutan Takaurangan, Keluragan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Senin (6/8/2018)

Diketahui sebelumnya, korban yang saat itu sementara mengikuti kedua orangtuanya untuk mencari air di sekitar Hutan Takaurangan.

“Penyisiran kami lakukan dengan membagi 2 SRU, dari hari pertama hingga hari ini, Senin (6/8/2018) kami melakukan penyisiran hingga tiga kilometer dari lokasi terjatuhnya. Tapi memang baru kami temukan di hari ke enam ini. Korban sudah kami serahkan ke keluarga korban,”ujar Andi Juli Adenam selaku Komandan Tim yang memimpin Operasi SAR.

Adapun Unsur yang terlibat dalam pencarian korban diantaranya Polsek Mamuju, BPBD Mamuju, Tagana Mamuju, MPA Cakrawala, MPA Poltekkes Mamuju, PSC Mamuju dan masyarakat setempat.

Komentar